McGregor Dapat Kritik Pedas Dari Manajer Khabib, Kenapa?

Senin, 14 Januari 2019 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© CBS Sports
Khabib Nurmagomedov  habisi Mcgregor di atas ring. Copyright: © CBS Sports
Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

INDOSPORT.COM – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, telah memberikan kritik pedas pada Conor McGregor, dan menganggapnya sebagai ‘prostitusi terbesar’ dalam seni bela diri campuran.

Hal ini terjadi karena Ali ikut buka suara terkait postingan instagram terbaru McGregor yang ‘menyerang’ Khabib dan juga mantan rekan latihannya, Paulie Malignaggi.

Sebelumnya, pihak petarung asal Irandia itu dikabarkan telah melangsungkan negosiasi untuk bertarung dengan Paulie di ring tinju, namun nyatanya tak mantan rekannya tersebut membantahnya.

McGregor juga lagi-lagi telah menghina Khabib, dan mencoba kembali memancing emosi lawannya tersebut di akun instagram miliknya yang bernama @Thenotoriousmma.

© Express.co.uk
Ali Abdelaziz, mengkritik McGregor Copyright: Express.co.ukAli Abdelaziz, mengkritik McGregor

“Bung, serius berhenti mempermalukan diri sendiri, keluarga dan negara Anda. Kamu bicara tentang seorang pria yang membuatmu berhenti, membuatmu menyerah dan setelah ronde ketiga,” kata Ali dikutip dari media olahraga Express Sport.

"Kau mengatakan itu hanya bisnis dan sekarang kau bilang dia keparat? Kau keparat nomor 1 di MMA dan prostitusi terbesar yang pernah ada di olahraga. Setelah Khabib Nurmagomedov mengalahkan Anda, Anda harus diam, kembali ke gym #sorelose,” tambahnya.

Namun postingan Ali yang bergambar Khabib sedang memukul McGregor telah dihapus tanpa alasan. Ini diperkirakan karena Khabib tak mau lagi merespon segala hal yang diprovokasikan oleh rivalnya tersebut.

Di sisi lain, keduanya telah direncanakan oleh presiden UFC, Dana White untuk bertanding sekali lagi pada 2019 ini. Akan tetapi, keputusan laga ini harus menunggu hasil sidang yang dikeluarkan oleh Komite Atletik Nevada yang tengah menghukum keduanya atas kejadian di UFC 229.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT