Mantan Partner Latihan Sebut McGregor Raja Omong Kosong

Minggu, 13 Januari 2019 13:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© boxingscene.com
Latih tanding McGregor dengan Malignaggi. Copyright: © boxingscene.com
Latih tanding McGregor dengan Malignaggi.

INDOSPORT.COM – Mantan partner latihan Conor McGregor, Paulie Malignaggi yang berasal dari Amerika Serikat membantah kabar yang mengatakan mereka akan bertarung. Malignaggi pun menjuluki McGregor sebagai rajanya omong kosong.

Pada awal pekan lalu, tersiar kabar yang memberitakan bahwa pihak dari Conor McGregor sedang melakukan negosiasi untuk menggelar pertandingan antara McGregor vs Malignaggi di ring tinju.

Namun, seperti dilansir dari portal berita olahraga Express Sport, Malignaggi dengan tegas membantah klaim dari pihak McGregor itu. Ia nampak sangat kesal dengan pemberitaan yang sama sekali tidak benar.

"Itu semua tidak benar. Namun, tentu saja berita itu tersebar karena Conor adalah rajanya omong kosong. Jadi aku tidak akan terkejut jika Conor dan timnya mengeluarkan desas-desus hanya untuk mempertahankan namanya di berita utama," kata Malignaggi.

Nama McGregor memang sempat ramai dalam dunia olahraga khususnya UFC, setelah dirinya takluk melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

Tak hanya membantah, Malignaggi juga merasa terheran-heran dengan kabar yang beredar tentang dirinya bentrok melawan McGregor.

"Kemarin Tenshin Nasukawa menjawab tantangannya dan dia berkata bahwa dia harus membuat berat badannya menjadi 58 kilogram terlebih dahulu untuk bertarung. Sekarang tiba-tiba, dia sedang melakukan negosiasi? Saya yakinkan Anda bahwa dia tidak akan pernah melawan saya." pungkas Malignaggi.

Malignaggi merupakan mantan partner latihan bagi McGregor, ketika menjalani persiapan jelang bertarung melawan Floyd Mayweather pada 2017 silam. Namunm hubungan keduanya retak gara-gara foto Malignaggi terkena pukulan McGregor tersebar luas di media sosial.

Sejak saat itu, Malignaggi dan McGregor sudah menjadi rival. Keduanya sekarang saling membenci satu sama lain.

Ikuti Terus Update Seputar Tinju dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM