Lihat Mayweather Menang Mudah di Jepang, McGregor Tergiur Lawan Nasukawa

Senin, 7 Januari 2019 19:38 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Conor McGregor tergiur melawan Tenshin Nasukawa yang dikalahkan dengan mudah oleh Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Conor McGregor tergiur melawan Tenshin Nasukawa yang dikalahkan dengan mudah oleh Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Tenshin Nasukawa tidak hanya menyita perhatian para penggemar tinju dunia, tetapi juga seorang Conor McGregor. Melihat Mayweather menang mudah, ia pun jadi ingin melawan Nasukawa di kesempatan berikutnya.

Hal tersebut ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter-nya, @TheNotoriousMMA, Senin (07/01/19). Nasukawa sendiri belum pernah bertarung di ajang Mixed Martial Arts (MMA), namun McGregor seolah tidak peduli dan ingin tetap menjajal kemampuan petinju Jepang tersebut.

“Saya ingin pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa di laga hiburan Mixed Martial Arts,” tulis McGregor.

Keinginan McGregor tersebut tentunya bukan tanpa alasan, meski tidak ada yang tahu mengapa ia ingin melakukan pertarungan tersebut. Pertarungan mereka pun bisa saja tidak seimbang mengingat Nasukawa yang masih belum berpengalaman di MMA.

Terlebih lagi, saat melawan Mayweather, Nasukawa tumbang dengan sangat mudah. Mayweather hanya butuh 139 detik dan tiga pukulan untuk memastikan hadiah 9 juta dolar AS (sekitar Rp130 miliar) mengalir ke kantongnya.

Jika benar pertarungan McGregor vs Nasukawa bisa terlaksana, bintang MMA berjuluk The Notorious tersebut ingin berlaga sebelum musim panas tahun ini. Ia bahkan menyematkan akun UFC dan promotor untuk memuluskan rencananya tersebut.

“Sebelum musim panas. Tolong atur ini segera dengan cepat,” cuitnya lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM