Formula 1

Vettel Ungkap Perasaannya Saat Tahu Mick Schumacher ke Ferrari

Senin, 21 Januari 2019 17:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pembalap Formula 1 (F1) Ferrari, Sebastian Vettel . Copyright: © INDOSPORT
Pembalap Formula 1 (F1) Ferrari, Sebastian Vettel .

INDOSPORT.COM - Sebastian Vettel ikut berbahagia Mick Schumacher mengikuti jejak sang ayah bergabung ke Ferrari. Ia yakin Michael Schumacher akan sangat bangga dengan keputusan anaknya tersebut.

Sebagai pembalap yang sudah cukup senior di Formula 1, Vettel juga pernah melalui masa-masa ketika ia menjadikan Michael Schumacher seorang panutan. Kin ia pun tidak sabar melihat perkembangan Mick sebagai talenta junior yang akan diasah di Ferrari.

“Tentu merupakan sebuah hal yang begitu spesial bisa membentuk tim bersama Mick. Saat debut di Race of Champions, saya menonton aksi Michael dan sekarang saya bisa bekerja bersama putranya,” ujar Vettel, seperti dikutip dari Planet F1.

“Saya yakin Michael akan sangat bangga terhadapnya,” tambah pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Jalan Mick Schumacher untuk mengukir sejarah seperti sang ayah tentu masih sangat panjang. Vettel pun tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada Mick untuk menghadapi persaingan ketat di Formula 1.

Ferrari sendiri hingga saat ini masih belum mematahkan kutukan tidak pernah juara sejak tahun 2008 silam. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, klasemen puncak konstruktor pun didominasi oleh Red Bull dan Mercedes. Vettel pun sadar betul terhadap hal tersebut.

“Mick dan saya harus bangga dengan apa yang telah kami raih. Mendapatkan pekerjaan di sini tidak mudah. Terlebih lagi, kami harus melawan dua juara hebat yang benar-benar hebat dengan kekuatan mobil mereka,” terangnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%