MotoGP

Masih Pemulihan, Marquez Justru Nonton Laga Barcelona vs Sevilla

Kamis, 31 Januari 2019 14:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3 Copyright: © Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto3

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP Marc Marquez masih menjalani pemulihan pasca operasi bahu, namun ia bisa menyempatkan diri datang ke Stadion Camp Nou untuk menyaksikan laga perempatfinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla dengan skor akhir 6-1, Kamis (31/01/19).

Jawara dunia MotoGP 2018 tersebut menjalani operasi akhir tahun menyusul cedera bahu yang sempat menderanya di sebagian besar musim lalu. Pasca operasi tersebut, Marquez pun harus menghabiskan musim dingin yang membosankan di Kota Barcelona untuk pemulihan.

Masa pemulihan Marquez sejatinya tidak benar-benar membosankan, terbukti dengan kehadirannya di Camp Nou untuk menyaksikan laga Copa del Rey.

Melalui akun resmi Twitter-nya, Marquez membagikan foto bersama sang adik, Alex, di tribun penonton stadion selamat pertandingan kemenangan untuk tim besutan Ernesto Valverde itu.

Penampilannya di markas Blaugrana tersebut menunjukkan bahwa kondisi cedera Marquez mengarah ke hasil yang positif sehingga diharapkan bisa memulai MotoGP 2019 dengan bugar.

Pembalap Honda itu baru-baru ini juga mengungkapkan kondisi terbarunya pasca operasi. Dirinya mengaku kesulitan menjalani pemulihan karena rasa sakit dari cedera yang masih sering dirasakan.

Meski begitu, Marquez memastikan diri untuk tampil dalam tes pertama pramusim MotoG 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia pada 6 sampai 8 Februari 2019.

Dalam laga Cope del Rey, Blaugrana berhasil mencetak enam gol lewat aksi Philippe Coutinho (13' p dan 53), Ivan Rakitic (31'), Sergi Roberto (54'), Luis Suarez (89'), dan Lionel Messi (92'). Sementara satu-satunya gol Sevilla dicetak oleh Arana pada menit 67'. 

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%