MotoGP

Sang Adik Minta Rossi Balapan Sampai Usia 46 Tahun

Sabtu, 2 Februari 2019 17:35 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap sekaligus legenda MotoGP, Valentino Rossi diminta oleh adik tirinya, Luca Marini untuk terus berkarier di dunia balap motor hingga usia 46 tahun, sesuai dengan angka favoritnya.

Jika menyebut angka 46, sesuatu yang terlintas pertama dalam pikiran kebanyakan orang adalah Valentino Rossi. Pembalap MotoGP itu memang sudah sangat identik dengan nomor tersebut.

Bagaimana tidak, sepanjang kariernya sejak 1996 hingga kini, Rossi selalu menggunakan nomor kesayangannya itu. Selain itu, prestasinya juga sangat mentereng. Total 9 gelar juara dunia telah diraih, 6 di antaranya pada kelas MotoGP.

Dengan sederet prestasinya itu, siapapun merasakan bisa balapan dengan seorang Rossi tentu menjadi impian bagi semua pembalap. Tak terkecuali bagi pembalap Moto2, Luca Marini,

"Akan sangat bagus untuk bisa balapan bersama dia, tetapi kita berdua harus fokus pada karier kita masing-masing. Saya tidak akan bertaruh hanya untuk merasakan balapan bersamanya selama satu tahun,” ujar Marini seperti dilansir dari GP One.

Lebih lanjut, Marini yang juga merupakan saudara tiri dari Rossi, sambil bercanda mengatakan, ia akan mencoba meminta Rossi untuk terus balapan setidaknya hingga berusia 46 tahun.

"Dia akan berusia 40 tahun dalam beberapa hari, saya akan memberitahunya untuk balapan sampai dia berusia 46, itu akan menjadi sempurna. MotoGP tidak akan sama tanpa dia,” katanya sambil tertawa.

Terus Ikuti Update Seputar MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM