MotoGP

Begini Tampilan Baru Motor Yamaha di MotoGP 2019

Senin, 4 Februari 2019 14:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Crash Net
Maverick Vinales dan Valentino Rossi dengan motor baru Yamaha di musim 2019. Copyright: © Crash Net
Maverick Vinales dan Valentino Rossi dengan motor baru Yamaha di musim 2019.

INDOSPORT.COM - Movistar Yamaha baru saja meluncurkan seri motor M1, yang akan dikendarai pembalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales di sepanjang musim MotoGP 2019.

Dilansir dari laman berita sport Crash Net, motor yang baru saja diluncurkan di Jakarta ini masih mengenakan pola warna Movistar sejak 2014, tetapi sekarang mengambil tampilan hitam dan biru dibagian lambang Monster Energy.

Direktur pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis, mengatakan: "Kami menyukai warna-warna baru dimotor ini. Ini lebih agresif dan itu yang kami butuhkan. Kami perlu mengadopsi sikap ‘beast mode on’ ke  ‘jadilah juara dunia’. "

Rossi, 16 Februari mendatang akan memasuki usia yang ke 40 tahun, sedang bersiap untuk memulai musim grand prix balapnya yang ke-24. Meskipun gagal di musim lalu, ia optimis dengan motor barunya.

"Motornya tampak hebat, lebih agresif dengan warna hitam dan hijau di samping biru," kata Rossi. "Kami tampak sedikit seperti 'Men in Black'!”

"Saya pikir Vinales dan saya adalah 'pasangan yang baik. Dia masih muda - sayangnya, saya tidak. Tapi saya punya banyak pengalaman. Kami bertarung bersama di trek, tetapi tetap memiliki rasa hormat," yukasnya.

Ikuti Terus Update MotoGPdan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM