Formula 1

Foto Keluarganya Dipalsukan, Mick Schumacher Curhat di Instagram

Senin, 4 Februari 2019 15:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Westdeutsche Zeitung
Mick Schumacher. Copyright: © Westdeutsche Zeitung
Mick Schumacher.

INDOSPORT.COM – Putra Michael Schumacher, Mick, terpaksa mengklarifikasi melalui akun media sosialnya, terkait dengan tersebarnya beberapa foto keluarga yang diduga telah dipalsukan dan disalahgunakan.

Keluarga Michael Schumacher, baru saja dirugikan dengan tersebarnya beberapa foto sang legenda Formula 1 yang dianggap berpose dengan Mick dan kakaknya Gina ketika masih kecil.

Mick, dalam klarifikasinya di Instagram, membantah bahwa foto itu merupakan salah satu kenangan masa kecilnya. Ia bersikeras bahwa foto tersebut sengaja dipalsukan, dan dua sosok anak dalam foto itu bukanlah dirinya maupun kakaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mick Schumacher (@mickschumacher) on

“Foto-foto ini sering diposting yang menganggap saya sebagai anak kecil bersama ayah saya. Itulah mengapa saya ingin meluruskannya: gambar itu bukan saya, dan mereka juga bukan Gina,” tulis Mick.

“Saya minta maaf untuk orang-orang yang ada di foto ini. Ini mungkin tidak menyenangkan bagi orang tua mereka. Saya hanya bisa meminta semua media untuk menghapusnya dari arsip mereka,” ujar Mick.

Mick saat ini tengah membangun kariernya di dunia balap F2 bersama tim Ferrari. Ia bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya yang menjadi legenda Formula 1 setelah tujuh kali meraih gelar juara dunia.

Sementara itu, ayahnya, Michael, sampai saat ini masih dalam perawatan medis setelah mengalami kecelakaan ski parah pada akhir tahun 2013 silam.

Pembalap asal Jerman itu membenturkan kepalanya di atas batu, sehingga membutuhkan operasi darurat untuk mengatasi cedera otaknya.

Pihak keluarga sejak saat itu sangat tertutup dengan perkembangan kesehatan Schumacher senior, serta meminta media untuk menghormati privasi sang legenda.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%