MotoGP

Seperti Bikinan Anak-anak, Ini Helm Terbaru Valentino Rossi

Rabu, 6 Februari 2019 18:47 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Crash.net
Valentino Rossi dengan helm barunya. Copyright: © Twitter/Crash.net
Valentino Rossi dengan helm barunya.

INDOSPORT.COM - Pembalap senior Yamaha Valentino Rossi akhirnya mengenakan helm barunya pada hari pertama  uji coba pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (06/02/19).

Helm baru tersebut didesain sangat artistik dengan warna cerah. Superstar Italia itu sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia akan memakai helm baru di Sirkuit Sepang.

"Di Sepang saya akan memiliki helm baru, dirancang oleh Aldo Drudi yang akan saya gunakan untuk tes tahun ini, sangat menarik. Anda akan melihatnya sebagai sesuatu yang baru. Sangat artistik. Saya pikir itu sangat keren," kata Rossi, dilansir Crash.

Rossi mengaku sebenarnya ia sempat mengalami kesulitan dalam menentukan keputusan terkait desain baru dari helmnya tersebut. Namun ia menyerahkan kepercayaan kepada Aldo Drudi, sang desainer, untuk memberikan sesuatu hal yang tak biasa.

"Awalnya, Aldo ragu-ragu, tetapi kemudian dia mulai bersenang-senang. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, hasilnya sangat bagus. Karena helm itu digambar dengan tangan, setiap helm itu unik," tambahnya.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di NDOSPORT.COM