Formula 1

Verstappen Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel

Kamis, 7 Februari 2019 10:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pembalap F1, Max Verstappen Copyright: © Indosport.com
Pembalap F1, Max Verstappen

INDOSPORT.COM – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya pembalapnya, Max Verstappen, akan menjadi mimpi buruk untuk menyulitkan Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel untuk meraih gelar juara Formula 1 (F1) di musim 2019.

Horner yakin Verstappen yang kini menjadi pembalap nomor satu di tim Red Bull usai kepergian Daniel Ricciardo ke Renault akan membuat menjadi satu-satunya pembalap yang ditakuti oleh Hamilton dan Vettel.

"Jika anda melihat penampilan Max (Verstappen) di paruh kedua tahun (lalu), ia adalah pencetak poin tertinggi kedua bagi Lewis Hamilton. Saya pikir dia tidak kekurangan apa pun untuk mengalahkan Lewis dan Sebastian (Vettel), dia mungkin pembalap yang paling mereka takuti,” kata Horner kepada Reuters.

Horner juga menambahkan bahwa Verstappen memiliki progress yang sangat baik karena memiliki pengalaman selama dirinya berkiprah di dunia F1.

“Saya pikir kedewasaannya meningkat, kami melihatnya selama tahun lalu. Dia jauh lebih berpengalaman. Dia hanya berada di tempat yang lebih baik untuk bisa menghadapi tekanan yang diberikan padanya,” tambahnya.

Red Bull memiliki kemitraan baru dengan Honda tahun ini setelah lebih dari satu dekade menjalin kerja sama dengan Renault. Horner yakin kemitraan Honda akan sangat berbeda.

"Saya pikir dengan Honda, ini adalah kemitraan teknis yang sebenarnya, ada lebih banyak tanggung jawab kolektif dari kedua belah pihak daripada saat kami bekerja sama dengan Renault,” tukasnya.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%