Formula 1

Verstappen Ogah Jajal Skydiving Seperti Hamilton, Takut?

Kamis, 7 Februari 2019 15:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Lars Baron/Getty Images
Max Verstappen tidak berniat melakukan hal ekstrem seperti Lewis Hamilton. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Max Verstappen tidak berniat melakukan hal ekstrem seperti Lewis Hamilton.

INDOSPORT.COM - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, turut mengomentari hobi baru yang dilakukan rekannya, Lewis Hamilton, yaitu melakukan skydiving.

Seperti diketahui, belum lama ini Hamilton sedang suka-sukanya melakukan skydiving dan bahkan kabarnya telah mengantongi lisensi olahraga ekstrem tersebut. Ia juga sempat mengabadikan momennya melayang-layang di udara lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Meski terlihat menyenangkan, Verstappen tidak berniat mengikuti jejak Hamilton. Saat ini ia hanya ingin fokus dengan kariernya di lintasan balap dan belum berpikir melebarkan sayap ke olahraga lain.

“Untuk saat ini jelas tidak. Lewis saat ini sudah 34 tahun. Saya sendiri tentu tidak tahu akan seperti apa hidup saya 13 tahun kemudian,” kata Verstappen kepada De Telegraaf.

Verstappen mengatakan bahwa di usia 34 tahun Hamilton telah berhasil meraih lima kali gelar juara dunia. Hal itu saja sudah cukup untuk membuatnya berani mencoba hal-hal baru selain balapan. Namun kondisi Verstappen berbeda. Ia masih punya cita-cita yang belum terwujud di Formula 1.

“Lewis sudah menang banyak. Skydiving? Mengapa tidak? Anda pasti juga ingin bersenang-senang dalam hidup,” jelasnya.

“Akan tetapi, bagi saya risiko jauh lebih besar. Tentu saya tidak ingin mengalami cedera karena bisa menghalangi saya memenangkan gelar juara. Saya belum bisa melakukan skydiving.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%