MotoGP

Ayah Valentino Rossi Percaya Anaknya Bisa Bersaing di MotoGP Sampai Usia 46 Tahun

Sabtu, 16 Februari 2019 14:07 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Motorlands.eu
Valentino Rossi dan sang ayah, Graziano. Copyright: © Motorlands.eu
Valentino Rossi dan sang ayah, Graziano.

INDOSPORT.COM – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi percaya bahwa anaknya dapat terus bersaing dan balapan di MotoGP hingga usianya menginjak 46 tahun.

16 Februari menjadi hari yang special bagi seorang Valentino Rossi. Pasalnya, 40 tahun yang lalu, pria berkebangsaan Italia itu lahir ke dunia.

Meski usianya sudah 40 tahun, namun Rossi masih terus melaju dengan motornya di ajang MotoGP hingga musim 2019 ini. Pemilik 7 gelar juara dunia MotoGP itu merasa seperti pembalap lainnya yang masih muda. Hal itu diakui oleh sang Ayah, Graziano Rossi.

“Saya pikir dia menyambut musim ini dengan sangat baik, karena keinginan untuk tetap muda ada di dalam darah setiap orang,” kata Graziano seperti dilansir dari laman berita sport Corriere Della Sera.

“Tidak seperti yang lain, ia tampaknya dapat menghentikan efek waktu. Seperti sepuluh tahun yang lalu, ia berada dalam kondisi terbaiknya.”

Lebih lanjut, Graziano bahkan meyakini bahwa anaknya saat ini masih akan terus balapan setidaknya hingga usia 46 tahun, persis seperti angka yang digunakan Rossi.

“Adrenalin mengendarai sepeda motornya tetap berada di depan yang lain. Keyakinannya ketika tidur selalu mengatakan 'hari ini saya melakukan yang terbaik yang saya bisa'. Bagiku, dia bisa terus balapan hingga 46 tahun," pungkas Graziano.

Terus Ikuti Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM