Berantas Balap Liar, Pemda Surabaya Buat Sirkuit Balap Gratis

Senin, 18 Februari 2019 20:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Surabaya
Balap motor liar di Surabaya difasilitasi pemerintah setempat dengan diberikannya sirkuit gratis. Copyright: © Twitter Surabaya
Balap motor liar di Surabaya difasilitasi pemerintah setempat dengan diberikannya sirkuit gratis.

INDOSPORT.COM - “Merasa jago balap motor tapi bingung pakai lintasan mana? Yuk latihan di Sirkuit Balap Motor milik Pemkot Surabaya, GRATIS!!!”.

Begitulah cuitan Humas Kota Surabaya pada akun Twitternya. Ya, dilansir dari Twitter BanggaSurabaya, pemerintah kota setempat telah menciptakan lahan sirkuit bagi para pecinta balap.

Sirkuit ini berlokasi di komplek Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Upaya ini menjadi bentuk kepedulian pemkot Surabaya akan warganya, agar bahaya yang ditimbulkan dari balap liar dapat minimalisir. Seperti yang kita ketahui bahwa Surabaya termasuk salah satu kota yang marak akan aktivitas balap liar.

Dengan disediakannya sarana ini diharapkan tidak ada lagi alasan dari warga Surabaya bahwa tidak difasilitasi dengan sirkuit yang lebih aman sehingga mereka terpaksa berpacu kecepatan motor di jalan raya.

Meski demikian, pemerintah Surabaya tentu memberikan sejumlah aturan kepada pengguna sirkuit. Hal itu ditujukan agar fasilitas yang diberikan dapat terjaga dan penggunanya pun dapat menikmatinya dengan tertib.

Pemerintah Surabaya mengajak warganya yang gemar balap untuk segera mencicipi keseruan di arena balap gratis ini.

“Sayang kan kalau fasilitas gratis ini gak pernah kamu manfaatin!!” tulis admin Humas Surabaya.

Ikuti terus berita otomotif di INDOSPORT.COM

Penulis: Chairrun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%