Formula 1

Bos Mercedes Tak Terpengaruh dengan Mobil Baru Ferrari

Selasa, 19 Februari 2019 22:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff. Copyright: © getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff.

INDOSPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff menegaskan timnya harus tetap disiplin dan tidak fokus pada kecepatan yang dimiliki mobil baru Ferrari, yang ditunjukan dalam tes pra musim.

Ferrari membuat awal yang menggembirakan untuk tes pertama di Barcelona ketika Sebastian Vettel selesai di posisi pertama unggul atas lawan-lawannya. Wolff mengakui Ferrari tampak sangat kuat di musim ini.

“Kami merasa belum layak menjadi yang terbaik semuanya muncul pada tes pra musim. Di lintasan, mobil baru Ferrari terlihat sangat kuat,” kata Wolff dikutip dari Crash Net.

Menurutnya Mercedese sendiri sudah memiliki komposisi mobil yang layak. Namum, ia tahu ini masih sangat awal untuk menilai kinerja mobil.

“Mobil kami selalu merupakan evolusi dari tahun sebelumnya dan kami mencoba mengemas gaya inovatif dalam tampilan dan unit daya. Kami mencoba menambahkan langkah-langkah yang solid,” pungkasnya.

"Kami harus disiplin karena kita semua ingin melihat performa mobil saat balapan. Semua orang ingin cepat, dan di atas papan peringkat, tetapi itu bukan tujuan dari tes," tegas Woff.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%