Formula 1

Formula 1 2019: Raikkonen Ogah Berharap Tinggi dengan Tim Barunya

Kamis, 21 Februari 2019 21:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters
Kimi Raikkonen saat mengendarai C38, mobil terbaru Alfa Romeo untuk F1 2019 Copyright: © Reuters
Kimi Raikkonen saat mengendarai C38, mobil terbaru Alfa Romeo untuk F1 2019

INDOSPORT.COM – Menjelang dimulainya balapan Formula 1 2019, Kimi Raikkonen tidak mau berharap hal yang muluk-muluk dengan tim barunya, Alfa Romeo F1.

Kimi Raikkonen baru saja merampungkan tes pramusim di Barcelona dengan hasil yang sangat positif bersama tim barunya, Alfa Romeo yang awalnya bernama Sauber F1. Ia mampu finis di tempat kedua pada tes hari kedua, Rabu (20/02/19).

Catatan tes Raikkonen seolah menjanjikan sesuatu yang besar di Formula 1 2019 yang akan dimulai di Melbourne, Australia pada 17 Maret mendatang. Namun, pembalap asal Finlandia itu tidak mau berharap tinggi lebih dulu.

“Saya tidak punya harapan,” kata  Raikkonen dilansir dari Crash. “Kami hanya bisa melakukan yang terbaik, namun saya pikir tim telah menciptakan mobil yang bagus dan saya pikir itulah titik awal yang baik.”

“Kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, pastinya lebih banyak tugas yang harus diselesaikan, namun saya pikir sejauh ini sangat baik.”

Lebih lanjut, Raikkonen tidak bisa menjamin Alfa Romeo bisa mencapai puncak klasemen pada pertengahan musim nanti. “Saya tidak bisa mengatakannya dari hasil tes.”

“Mungkin kita bisa melihatnya pekan depan, namun dalam dua atau tiga minggu, di balapan pertama, kita baru akan mengetahuinya.”

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%