Formula 1

Kalah Cepat Dari Ferrari Bikin Mercedes Minder di Musim 2019

Minggu, 24 Februari 2019 18:35 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Indra Citra Sena
© F1i.com
Lewis Hamilton menjajal W10 di sesi tes pramusim Barcelona Formula 1 2019 Copyright: © F1i.com
Lewis Hamilton menjajal W10 di sesi tes pramusim Barcelona Formula 1 2019

INDOSPORT.COM - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, meyakini bahwa 2019 akan menjadi musim yang cukup sulit bagi timnya. Pasalnya, Ferrari yang berhasil menunjukan performa apik pada tes pramusim Formula 1 membuat garasi Panah Perak minder. 

Mengawali tes pramusim di Barcelona, Ferrari berhasil menampilkan performa apik mobilnya dengan menjadi tim yang finis tercepat pada dua hari pertama. Sejumlah pengamat balap memprediksi musim 2019 akan menjadi milik Ferrari. Hamilton sendiri mengakui bahwa performa apik Ferrari bukanlah hal baru yang mengejutkan. 

Berbanding terbalik dengan Ferrari, Mercedes tak kunjung menunjukan performa terbaik mobilnya pada tes pramusim di Barcelona. Baru pada hari keempat, Mercedes mulai menunjukan perkembangan bagus dan turut meramaikan posisi teratas.

Perihal performa mobil, Hamilton nampaknya tidak ingin membocorkan kelemahan yang dimiliki mobil Mercedes. Saat ini Mercedes nampaknya masih kurang percaya diri untuk menampilkan apa yang terjadi pada W10nya. 

"2019 akan menjadi tahun tersulit kami, tapi saya memiliki sekumpulan orang di belakang yang siap untuk berjuang bersama. Kami akan menghadapi tantangan terberat, tapi saya memiliki pasukan hebatt di belakang saya," papar Hamilton seperti dilansir dari Motorsport.

"Saya tidak akan memberi tahu Anda! Saya tidak ingin tim lain tahu tentang hal-hal yang sedang kami kerjakan dan hal-hal yang tidak kami butuhkan," ucapnya lagi

Hal senada juga diungkapkan oleh bos Mercedes. Menurut Toto Wolff, Ferrari yang kini sedang unggul di depan masih memiliki kekuatan tersembunyi yang belum ditunnjukan dalam sesi tes pramusim sehingga terindikasi mengancam Mercedes dalam meraih gelar juara Formula 1 2019.

Terus Ikuti Update Seputar Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%