Formula 1

Musim Baru F1, Ricciardo Pilih Satu Agensi dengan Cristiano Ronaldo

Rabu, 13 Maret 2019 17:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Daniel Ricciardo kini berada di agensi yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Daniel Ricciardo kini berada di agensi yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Daniel Ricciardo mengambil satu langkah penting dalam kariernya dengan bergabung ke agensi CAA Sports, yang menaungi sejumlah bintang besar seperti Cristiano Ronaldo, Dele Alli, dan Nico Rosberg.

Dengan demikian, kini pihak CAA Sports memiliki otoritas sebagai perwakilan Ricciardo yang akan mengurus segala keperluan kariernya baik di dalam maupun di luar lintasan balap. Demikian diwartakan berita sports, Daily Mirror.

“Saya sangat senang bisa bergabung ke CAA Sports. Saya percaya telah menemukan partner yang mengerti ambisi saya, mereka pasti akan membantu menentukan langkah yang tepat untuk masa depan saya,” ucap Ricciardo.

Hal serupa disampaikan perwakilan CAA Sports, Matt O’Donohoe, yang mengaku senang bisa bekerja sama dengan Ricciardo. Menurutnya, Ricciardo merupakan atlet berkepribadian unik dan para agen CAA Sports akan berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan potensinya.

“Di CAA Sports, kami sangat senang bekerja dengan para talenta yang memang terbaik di bidangnya. Perwakilan agensi kami sudah memiliki standar tersendiri di industri ini dan bekerja bersama Daniel adalah sebuah perjalanan baru,” ucap O’Donohoe.

Ricciardo kini tengah mempersiapkan diri jelang balapan pembuka musim F1 2019. Ia pun tidak perlu bepergian jauh lantaran balapan pertama akan digelar di kampung halamannya, Australia, pada hari Minggu (17/03/19) mendatang.

Sejauh ini Ricciardo belum berhasil naik podium setelah melalui tujuh balapan di GP Australia. Hasil terbaiknya adalah finis di posisi ke-4 musim lalu dan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Pembalap 29 tahun tersebut baru saja bergabung ke Renault setelah menghabiskan empat musim bersama Red Bull. Dengan tim dan agensi baru, Ricciardo kini siap menatap musim 2019 dengan penuh optimisme dan pastinya membidik kemenangan pertamanya di GP Australia.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%