Formula 1

Jelang GP Bahrain, Bottas Ingin Jaga Momentum Kemenangan

Jumat, 29 Maret 2019 12:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Valtteri Bottas juara F1 GP Australia. Copyright: © Indosport.com
Valtteri Bottas juara F1 GP Australia.

INDOSPORT.COM - Setelah kemenangannya di Australia, pembalap Valterri Bottas menegaskan ia akan melakukan yang terbaik dan ingin menjaga momentum kemenangan di GP Bahrain, Minggu (31/3/19).

Pembalap Mercedes itu merasa berada dalam kondisi terbaiknya saat meraih kemenangan perdananya setelah menyelesaikan musim 2018 tanpa satu pun kemenangan.

"Ketika Anda merasa sedang melakukan yang terbaik, itu adalah perasaan yang indah. Sekarang saya perlu mencoba dan menjaga momentum untuk kembali merasakan kemenangan," ujarnya dikutip dari Sky Sport.

Menurut Bottas, memasuki musim ini ia mengalami perubahan pola pikir ke arah yang lebih baik dan merasa ada perbedaaan dari tahun-tahun sebelumnya.

Terlepas dari kemenangannya di Australia, Bottas mengaku sedang fokus untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan di Bahrain agar bisa meraih kemenangan.

“Saya pikir bertanding di Bahrain, akan membantu kami mendapatkan gambaran yang jauh lebih baik  untuk kinerja mobil dan bagaimana terus mempertahankannya sampai akhir tahun,” pungkasnya.

Bottas menambahkan balapan layaknya lari marathon. Karena itu, mereka tak cukup memenangkan satu balapan dan harus kembali meraih hasil positif di Bahrain.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM