Seri Pertama Usai, Ajang Balap ISSOM 2019 Berikan Bukti

Minggu, 7 April 2019 21:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Panitia Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)
Pembalap Arie Aumos werpack hitam berhasil membuat gebrakan dengan mengubah mobil W210 yang identik dengan mobil keluarga menjadi mobil gahar di lintasan(7/4/2019). Copyright: © Panitia Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)
Pembalap Arie Aumos werpack hitam berhasil membuat gebrakan dengan mengubah mobil W210 yang identik dengan mobil keluarga menjadi mobil gahar di lintasan(7/4/2019).

INDOSPORT.COM - Perhelatan Indonesian Sentul Sport of Motorsport (ISSOM) 2019 telah menyelesaikan seri pertamanya. Seusai prediksi, seri perdana di tahun 2019 diikuti oleh jumlah pembalap yang meningkat.

ISSOM 2019 seri perdana berlangsung 5-7 April di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sesuai yang dikabarkan bahwa tahun ini perhelatan ISSOM memang semakin meriah.

Hal ini pun dibenarkan oleh General Manager Sirkuit Sentul, Lola Moenek. Lola menyebut kemeriahan seri pertama ini tak lepas dari kerja sama seluruh tim yang terlibat. 

"Seri perdana ISSOM ini saya bisa memperlihatkan kepada publish peningkatan pembalap itu memang ada. Penambahan 10 persen jumlah peserta itu terlihat di hari ini," ucap Lola ketika berbincang dengan INDOSPORT di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Kita juga melihat pembalap-pembalap yang masih bertahan dari tahun ketahun dan pebalap baru ikut meriahakn ISSOM seri pertama. Saya ucapkan selamat kepada juara dan besarnya event ini karena kita sama-sama berjalan bersama," tambahnya.

Meski sudah meraih sukses di seri perdana, Lola belum merasa puas. Lola ingin seri kedua yang berlangsung pada bulan Juli mendatang, ISSOM 2019 lebih berjalan meriah.

Terlebih dari mobil-mobil yang akan membalap. Bagi ia, di seri selanjutnya, mobil-mobil pebalap lebih sempurna.

"Saya melihat serie kedua akan tambah banyak. Tadi kita melihat mobil peserta belum seutuhnya jadi. Jadi seri kedua akan lebih seru dan akan ada balap malam di malam hari," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

2