MotoGP

Jelang MotoGP Amerika Serikat, Rossi Lakukan Aksi Berbahaya bersama Mantan Anak Asuhnya

Kamis, 11 April 2019 01:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Valentino Rossi saat di Sirkuit Losail, Qatar Copyright: © INDOSPORT
Valentino Rossi saat di Sirkuit Losail, Qatar

INDOSPORT.COM – Valentino Rossi menikmati sesi latihan motorcorss bersama mantan anak didiknya, Franco Morbidelli di Akademi VR46 menjelang balapan ketika MotoGP Amerika Serikat 2019 yang akan berlangsung pada Minggu (15/04/19).

Pembalap tim Yamaha itu akhirnya kembali menaiki podium di MotoGP Argentina dengan menjadi runner-up dua pekan lalu. Rival terberatnya, Marc Marquez finis diurutan pertama pada balapan tersebut.

Meski begitu, Rossi tampaknya belum ingin menyerah. Selama jeda dua pekan menjalang balapan MotoGP Amerika Serikat 2019, Rossi memilih melatih skill-nya menunggangi motorcross di pusat akademinya.

Melalui Instagram, pembalap berusia 39 tahun itu membagikan sesi latihan serunya bersama mantan anak didiknya, Franco Morbidelli.

"Latihan ranch bersama dengan Akademi VR46 dan Franco Morbidelli. Ada 10 foto dengan rekor baru di motoranch 2.01.580," tulis Rossi dalam keterangan fotonya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Dalam sesi latihan itu, Rossi bahkan sempat mencetak rekor kecepatan 2 jam 1 menit 580 detik. Morbidelli sendiri musim ini bergabung dengan tim Yamaha di balapan resmi MotoGP setelah lulus dari akademi VR46 yang dinaungi oleh Rossi.

Pembalap berusia 24 tahun itu finis di tempat ke-11 di MotoGP Qatar, namun turun drastis di posisi ke-19 saat membalap di MotoGP Argentina.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM