MotoGP

MotoGP Amerika 2019: Marquez dan Lorenzo Alih Profesi Jadi Astronaut?

Kamis, 11 April 2019 14:08 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© crash.net
Repsol Honda Team dengan dua pembalapnya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2019. Copyright: © crash.net
Repsol Honda Team dengan dua pembalapnya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang gelaran MotoGP Amerika Serikat 2019, duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menjajal profesi sebagai astronaut. Namun penggemar MotoGP tenang saja, mereka tidak serius ingin ganti profesi.

Beralih tunggangan dari motor ke pesawat ruang angkasa tentu bukan suatu hal yang mudah. Namun Marquez dan Lorenzo berkesempatan mempelajari banyak hal tentang ilmu antariksa saat berkunjung ke Houston Space Center belum lama ini.

Bak anak sekolah yang sedang melakukan kunjungan, Marquez dan Lorenzo pun mencoba banyak hal, seperti memakai perlengkapan astronaut - yang bobotnya di darat jelas jauh lebih berat dibandingkan kostum MotoGP mereka.

Namun pada unggahan di akun Instagram Marquez dan Lorenzo, kedua pembalap tersebut hanya terlihat memasang secuil kostum astronaut pada bagian tangan, yang membuat jari-jari mereka terlihat lebih besar dari biasanya.

“Terima kasih @spacecenterhou (Space Center Houston) dan @boxrepsol untuk pengalaman luar biasa ini,” kata Marquez ketika mengunggah rangkaian foto-fotonya. Hal serupa pun juga diungkapkan Lorenzo di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Space Center di Houston merupakan area yang sengaja dibangun sebagai tempat pembelajaran sekaligus museum. Keberadaannya pun juga dinaungi NASA dan dibuka untuk pengunjung umum.

Marquez dan Lorenzo pun tidak ketinggalan berpose di beberapa bagian gedung Houston Space Center dan beberapa alat canggih, termasuk roket - benda yang tidak bisa mereka temukan setiap hari.

MotoGP Amerika Serikat akan digelar di Circuit de Americas pada hari Senin (15/04/19) dini hari WIB. Selain balapan, Marquez, Lorenzo, dan publik juga akan memberi penghormatan untuk Nicky Hayden yang meninggal dunia pada tahun 2017 lalu.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%