MotoGP

MotoGP Amerika 2019: Marquez Kirim Psywar ke Rossi dan Dovizioso

Rabu, 10 April 2019 19:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Formula1_MotoGP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP Argentina 2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@Formula1_MotoGP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP Argentina 2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengirimkan pesan peringatan kepada dua rival terdekatnya, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, menjelang seri balapan MotoGP Amerika di Sirkuit Amerika, Minggu (15/04/19).

Marquez sudah tidak asing lagi dengan suasana di MotoGP Amerika. Pasalnya, dirinya sudah menjadi raja di sirkuit sepanjang 5,513 kilometer dengan menjadi juara selama enam musim secara beruntun sejak 2013 silam.

Tentunya, ini menjadi modal yang bagus di dalam menyonsong balapan ketiga musim ini. Namun, pembalap asal Spanyol itu tidak akan lengah dan akan berusaha menampilkan yang terbaik di balapan nanti.

“Sirkuit Amerika menjadi salah satu trek favorit saya, yang kali ini arahnya berlawanan arah jarum jam dan tampaknya akan lebih sesuai dengan gaya membalap saya,” kata Marquez dinukil dari Daily Star.

“Meskipun kami sudah meraih banyak kesuksesan di masa lalu, kami akan bekerja seperti yang selalu kami lakukan, dari latihan bebas pertama dan kami akan mempertahankan konsentrasi,” lanjutnya.

“Setiap tahun, ketika Anda pergi ke sirkuit ini, ada banyak hal baru yang dipahami dan kami harus beradaptasi.”

Memasuki balapan ketiga di musim ini, Marquez sudah menunjukkan tanda-tanda dominasi. Menjadi runner-up di MotoGP di Qatar dan menjuarai MotoGP Argentina membuat Marquez memuncaki klasemen sementara MotoGP 2019 dengan koleksi 45 poin.

Pebalap berusia 25 tahun ini berhasil mengungguli rival beratnya, Andrea Dovizioso, yang mengekor di temapt kedua dengan 41 poin, dan disusul oleh Valentino Rossi di tempat ketiga dengan 31 poin.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%