Formula 1

Jelang GP F1 China, Ricciardo: Mereka Harus Takut dan Waspadai Saya!

Jumat, 12 April 2019 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Lars Baron/GettyImages
Daniel Ricciardo, pembalap F1 dari tim Renault saat berada di ruang ganti sebelum balapan. Copyright: © Lars Baron/GettyImages
Daniel Ricciardo, pembalap F1 dari tim Renault saat berada di ruang ganti sebelum balapan.

INDOSPORT.COM - Ingin bangkit setelah melempem pada 2 balapan sebelumnya, Daniel Ricciardo langsung tebar psywar kepada para pesaingnya jelang GP F1 China.

Daniel Ricciardo sedang mengalami awal musim yang kurang cemerlang di ajang balap mobil F1.  Saat di Bahrain, ia hanya menempati posisi 18 dan sebelumnya di Australia, ia malah finish di posisi 19.

Meski demikian, ia tak mau menyerah dan percaya diri jika di balapan pada GP F1 China ini ia mampu bangkit dan berharap para pesaingnya dapat takut terhadap keberadaannya.

Pernyataannya itu sepertinya termotivasi dengan kesuksesannya di GP F1 China tahun 2018 lalu, dimana ia berhasil menjadi juara dan mengalahkan Valtteri Bottas yang menempati posisi 2 dan Kimi Raikkonen di posisi 3.

"Saya tidak bilang kalau saya lemah, tapi saya merasa sedikit menonjol (saat) bersama Red Bull. jadi, saya tetap ingin pembalap lain takut pada saya."" ungkapnya seperti yang dilansir dari Fox Sport.

Riccardo telah bergabung dengan tim Renault dari tim sebelumnya, Red Bull, sejak 3 Agustus 2018 dengan kontrak 2 tahun.

Dari 152 penampilan, Pembalap berusia 29 tahun tersebut  telah memenangkan 7 kali pertandingan Formula 1 dan telah naik ke podium sebanyak 29 kali.

GP China akan berlangsung pada tanggal 14 April 2019 di sirkuit Internasional Shanghai. Babak ini merupakan pertandingan ke-3 kejuaraan Formula 1 di tahun 2019.

Ikuti terus berita olahraga Formula 1 dan berita sepak bola di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%