MotoGP

MotoGP Amerika 2019: Cerita Marquez yang Akhirnya Salaman dengan Rossi

Jumat, 12 April 2019 15:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
Marc Marquez dan Valentino Rossi, dua pembalap MotoGP. Copyright: © INTERNET
Marc Marquez dan Valentino Rossi, dua pembalap MotoGP.

INDOSPORT.COM – Perseteruan sengit antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi nampaknya mulai memudar, pasalnya kedua pembalap MotoGP itu ‘terciduk’ tengah bersalaman.

Hubungan antara Marquez dan Rossi memang dikabarkan sudah retak dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya kerap memberikan sindiran satu sama lain yang membuat persaingan mereka semakin memanas.

Namun nampaknya kedua pembalap kelas kakap tersebut mulai melunak. Terlihat Rossi menyapa Marquez terlebih dahulu, dan pembalap pabrikan Repsol Honda itu pun membalasnya dengan jabat tangan usai berakhirnya GP Argentina pada 1 April 2019 lalu.

Ini adalah momen pertama kali keduanya saling menyapa setelah insiden Rossi menolak jabat tangan Marquez tujuh bulan lalu di Misano.

Saat disinggung terkait jabat tangannya dengan Rossi pada konferensi pers jelang GP Amerika Serikat, Marquez pun mengaku momen tersebut terasa seperti berciuman dengan seorang gadis.

“Momen tersebut terasa seperti sedang mencium seorang gadis. Kami sendirian dan berjabat tangan di depan podium. Saya tak pernah punya masalah, jadi tidak masalah untuk saling menghargai,” tutur Marquez, dilansir dari laman berita olahraga Crash.

Hal positif juga dituturkan oleh Valentino Rossi yang mengatakan bahwa momen jabat tangannya sebagai ucapan selamat sembari memuji rivalnya tersebut.

“Saya mengucapkan selamat karena dia berhasil tampil menjadi yang tercepat, jadi saya pikir momen tersebut normal untuk dilakukan,” ujar pembalap pabrikan Movistar Yamaha tersebut.

Keduanya akan kembali bertemu di GP Amerika Serikat yang akan berlangsung pada Minggu (14/04/19) mendatang, dan kemudian akan melakoni balapan di GP Spanyol pada 5 Mei 2019 nanti.

Ikuti Terus Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%