MotoGP

Kumpulan Meme Jatuhnya Marc Marquez di MotoGP Amerika 2019

Senin, 15 April 2019 07:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di MotoGP Amerika Serikat, Senin (15/04/19) dini hari WIB, di Circuit of the Americas, Austin. Copyright: © Twitter/@MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terjatuh di MotoGP Amerika Serikat, Senin (15/04/19) dini hari WIB, di Circuit of the Americas, Austin.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di luar dugaan mengalami crash atau terjatuh pada balapan MotoGP Amerika Serikat, Senin (15/04/19) dini hari WIB, di Circuit of the Americas, Austin.

Nasib sial menimpa Marquez saat memasuki putaran kesembilan. Marquez terjatuh di saat unggul 3 detik dari pesaing terdekatnya.

Marquez jatuh di tikungan 12 setelah kehilangan kendali pada ban depannya. Marquez berusaha melanjutkan balapan, namun ia gagal melanjutkan balapan.

Momen jatuhnya Marquez ternyata ramai di media sosial. Netizen lantas membuat meme atau gambar dan video lucu merespons peristiwa tersebut.

Terdapat meme Marquez tengah bersantai dengan pose terjatuh. Ada pula yang mengaitkan jatuhnya Marquez dengan kejadian media sosial WhatsApp dan Instagram yang down, Minggu (14/04/19) malam.

Momen pemanasan unik Marquez sebelum balapan MotoGP Amerika Serikat 2019 juga tidak ketinggalan menjadi sasaran meme netizen.

Sementara itu, setelah Marquez terjatuh, balapan justru semakin seru. Perebutan juara dikuasai oleh Valentino Rossi dan pembalap Alex Rins.

Rins berhasil menyusul Rossi di empat putaran terakhir. Rossi sempat mempertipis jarak dari 0,7 ke 0,5 detik, namun Rins akhirnya meraih juara.

Dengan kemenangan ini Rins berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Sementara itu, Andrea Dovizioso menggeser Marquez di puncak klasemen sementara dengan 54 poin dan diikuti Rossi di urutan kedua.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM