Formula 1

Verstappen Berharap Bisa Juara di Tengah Musim Formula 1

Kamis, 18 April 2019 17:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pinterest
Max Vertappen ingin bisa menjuarai tengah musim Formula 1 2019 Copyright: © Pinterest
Max Vertappen ingin bisa menjuarai tengah musim Formula 1 2019

INDOSPORT.COM - Max Verstappen berharap dirinya mampu memenangi sejumlah perlombaan tengah musim Formula 1 2019 bersama Red Bull.

Kompetisi Formula 1 2019 telah memasuki babak ke-3 dari total 21 pertandingan. Dari tiga perlombaan tersebut, Verstappen hanya bisa menduduki posisi tiga ketika di Australia dan posisi empat di Bahrain dan China.

Salah satu penyebab redupnya performa pembalap Red Bull Honda tersebut adalah sasis (kerangka) mobil dan mesin yang masih perlu dibenahi. Meski demikian, dirinya yakin bahwa Red Bull mampu memenangi laga tengah musim Formula 1 2019.

"Saya merasa, kami masih harus menambah tenaga mobil kami," ungkap Verstappen seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Motorsport.

Verstappen juga berkata bahwa Red Bull lebih garang ketika membalap di lintasan lurus seperti Ferrari. Namun, tim Honda tersebut masih juga kewalahan.

"Kami masih kalah waktu di lintasan lurus, apalagi jika dibandingkan dengan Ferrari. Itu faktanya. Jadi, kami benar-benar harus memperhatikan bagian mesin dan sasis kami dan harapannya, kami bisa lebih bagus pada pertengahan musim," tutup pembalap berusia 21 tahun itu.

Di klasemen umum Formula 1 2019, Max Verstappen telah menduduki posisi ketiga dengan torehan 39 poin. Perolehan ini masih cukup jauh jika dibandingkan dengan Valtteri Bottas di posisi dua dengan 62 poin dan Lewis Hamilton di posisi satu dengan 68 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga Formula 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%