MotoGP

MotoGP Prancis: Tebar Psywar, Pembalap Ini Berani Tantang Rossi

Minggu, 19 Mei 2019 16:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Yamaha Motor
Jelang MotoGP Prancis, Valentino Rossi mendapat tantangan dari rekan seprofesinya. Copyright: © Yamaha Motor
Jelang MotoGP Prancis, Valentino Rossi mendapat tantangan dari rekan seprofesinya.

INDOSPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, melakukan psywar kepada pembalap Valentino Rossi jelang MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/05/19) malam WIB.

Hal ini terlihat dalam cuitan Alex Rins dalam akun Twitter pribadinya yang secara langsung mengirim pesan kepada Rossi. Ia juga menyematkan fotonya bersama pembalap kawak tersebut.

Dalam cuitannya tersebut, Rins mengaku tak sabar menjadi 'Mr.Sunday' (julukannya kala menjadi juara di Sirkuit Americas, Amerika) di Le Mans dengan catatan jika Rossi mengizinkannya.

Cuitan tersebut bak tantangan bagi para pencinta MotoGP mengingat duel keduanya telah berlangsung sejak awal musim MotoGP 2019 dimulai.

Masih teringat jelas bagaimana Rins mampu menyaingi Rossi baik di Qatar, Argentina, dan terakhir Amerika di mana ia meraih podium pertama dan Rossi hanya mampu berdiri di podium kedua.

Namun keinginan Rins harus tertahan karena ia harus memulai balapan dari posisi ke-19. Terlebih lagi, The Doctor akan memulai dari posisi ke-5. Kegagalan Rins meraih meraih start terdepan dikarenakan kondisi ban yang ia pakai selama babak kualifikasi tidak dalam keadaan yang bagus.

Untuk itu, Rins menargetkan start apik untuk tetap bersaing dan meraih poin maksimal, mengingat ia hanya tertinggal satu poin saja dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2019, Marc Marquez.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%