Formula 1

Valtteri Bottas Hibur Wartawan di Konferensi Pers F1 GP Monaco

Minggu, 26 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lars Baron/Getty Images
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, dua pembalap dari Mercedes berhasil menguasai Formula 1 GP Bahrain 2019. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, dua pembalap dari Mercedes berhasil menguasai Formula 1 GP Bahrain 2019.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan F1 GP Monaco 2019 akan dimulai Minggu (26/05/19) waktu setempat Lewis Hamilton dan rekan setimnya, Valtteri Bottas mengadakan konferensi pers. Bottas sempat menanyakan sesuatu pada wartawan.

Dalam konferensi pers tim Mercedes yang dihadiri dua pembalap utama mereka, Bottas menanyakan hasil pertandingan Hockey antar negara Finlandia vs Rusia.

"Boleh saya bertanya sesuatu? Ada yang tahu hasil pertandingan Hockey antara Finlandia vs Rusia berapa skor akhirnya?" ujar Bottas saat bersama Hamilton dalam konferensi pers.

Kemudian pertanyaan ini langsung dijawab oleh salah satu wartawan yang mengatakan hasil akhirnya berakhir 0-0 setelah dua babak pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FORMULA 1® (@f1) pada

Tak ayal pertanyaan ini justru mengundang gelak tawa para wartawan karena pertandingan hockey tidak ada sangkut pautnya dengan kompetisi balap.

Pada kenyataannya, hockey merupakan olahraga favorit Bottas, apalagi pertandingan kali ini diwakili oleh negara kelahirannya, Finlandia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valtteri Bottas (@valtteribottas) pada

Terlepas dari pertanyaannya di konferensi pers, duo Mercedes ini masih mendominasi puncak klasemen F1 dengan sangat baik meninggalkan para pembalap lainnya.

Puncak klasemen F1 GP 2019 saat ini masih dipimpin Lewis Hamilton dengan 112 poin dan diikuti oleh Valtteri Botas dengan 105 poin di posisi kedua.