MotoGP

Link Streaming Moto2 European Championship: Dua Wakil Indonesia Beraksi

Minggu, 9 Juni 2019 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Astra Honda Racing Team
Gerry Salim (tengah) dan Andi Gilang (kanan) saat berpose bersama Rheza Danica. Copyright: © Astra Honda Racing Team
Gerry Salim (tengah) dan Andi Gilang (kanan) saat berpose bersama Rheza Danica.

INDOSPORT.COM – Aksi dua wakil Indonesia di ajang Moto2 European Championship yang akan digelar pada Minggu (09/06/19) bisa disaksikan secara langsung melalui metode live streaming.

Ajang balapan Moto2 European Championship yang digelar di Barcelona, Spanyol, diikuti dua pembalap Tanah Air setelah Mario Suryo Aji mengalami cedera saat sesi latihan bebas pada hari Kamis (06/06/19).

Mario Suryo Aji mengalami kecelakaan yang membuat pergelangan tangan kirinya patah. Meski sukses menjalani operasi, Mario dipastikan absen di sesi balapan hari ini.

Dengan absennya Mario, maka hanya ada dua pembalap yang mewakili Indonesia, yakni Andi Gilang dan Gerry Salim yang merupakan pembalap Astra Honda Racing Team.

Mereka menjalani dua sesi kualifikasi kelas Moto2 European Championship pada hari Sabtu (08/06/19) dan berhasil mencatat hasil positif sejak hari pertama latihan.

Andi berhasil menutup sesi pertama dengan berada di urutan ke-12 berkat catatan 1 menit 46,290 detik, sementara waktu terbaik Gerry adalah 1 menit 46,979 detik dan berada di urutan ke-18.

Pada sesi kedua, Andy yang baru debut di Moto2 FIM CEV meraih posisi ke-7 tercepat hasil putaran terbaik 1 menit 45,799 detik. Sementara itu, Gerry yang juga baru debut di Moto3 World Championship di Italia, berada di urutan ke-15 berkat catatan 1 menit 46,379 detik.

Kedua pembalap ini dijadwalkan akan menjalani dua balapan Moto2 European Championship pada Minggu (09/06/2019) yang berlangsung pada pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB.

Untuk menyaksikan balapan Moto2 European Championship dapat melalui link live streaming di channel YouTube FIM CEV (klik link berikut ini)

Perhatian:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%