Formula 1

Nyebrang Sembarangan, Seekor Marmut Nyaris Bikin Kecelakaan di FP1

Minggu, 9 Juni 2019 02:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Raymond Boyd/Dan Mullan/GettyImages
Nicholas Latifi saat sedang berada di lintasan balap (insert: seekor marmut). Copyright: © Raymond Boyd/Dan Mullan/GettyImages
Nicholas Latifi saat sedang berada di lintasan balap (insert: seekor marmut).

INDOSPORT.COM - Pembalap cadangan F1 dari tim Williams, Nicholas Latifi mungkin saja bisa mengalami kecelakaan hanya karena seekor marmot yang ingin menyebrang.

Latifi yang merupakan pembalap Formula 2 dari tim Dams Racing juga bagian dari tim F1, Williams, namun sebagai pembalap cadangan.

Pembalap berusia 23 tahun itu pun diizinkan untuk ikut Free Practice (FP 1) F1 yang digelar di negara asalnya, yakni Kanada, Sirkuit Gilles Villeneuve.

Namun saat sedang balapan, Nick yang sedang berada dalam kecepatan cukup tinggi dikejutkan dengan adanya seekor marmut yang ingin menyebrang, sontak ia pun reflek membanting setirnya ke sisi lain.

Marmut pun tersebut merasa terkejut dengan keberadaan mobil yang dibawa Nicholas Latifi sehingga ia kembali ke tempat semula.

Beruntung Nicholas Latifi masih sigap dan keseimbangannya masih terjaga dengan baik sehingga kecelakaan atau hal yang tak diinginkan pun tak terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%