MotoGP

Cedera Patah Tangan, Pembalap Muda Indonesia Tak Bisa Tampil di Barcelona

Senin, 10 Juni 2019 05:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Instagram: @marios.a16
Mario Suryo Aji saat menjuarai sebuah kompetisi junior di Thailand. (Foto: Instagram: @marios.a16) Copyright: © Instagram: @marios.a16
Mario Suryo Aji saat menjuarai sebuah kompetisi junior di Thailand. (Foto: Instagram: @marios.a16)

INDOSPORT.COM - Pembalap muda asli Indonesia, Mario Suryo Aji harus absen dari CEV Moto3 Barcelona karena mengalami cedera patah tangan sebelah kiri.

Mario Suryo Aji mendapat cedera patah tangan kiri usai menjalani sesi latihan pada Kamis (06/06/19) kemarin. Dia pun harus menjalani operasi di Rumah Sakit Barcelona keesokan harinya, Jumat (07/06/19).

Kabar terbaru usai Mario menjalani operasi tersebut didapat dari akun pribadi miliknya, yang diunggah sejak Sabtu (08/06/19) kemarin malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mario Suryo Aji (@marios.a16) on

Mario menjelaskan kenapa dirinya mengalami cedera patah tangan, dia berterima kasih kepada semua pihak yang membantu jalannya operasi dan juga meminta maaf.

"Kecelakaan pada sesi latihan hari Kamis kemarin. Operasi berjalan lancar terima kasih untuk Dr. Mir. Maaf untuk tim Junior Talent Team dan Astra Honda Racing Team dan untuk orang-orang spesial yang sudah datang, ayah saya," tulisnya mengawali kabar operasinya.

Mario juga mengaku dirinya tidak sabar untuk kembali ke arena balap dan ingin pekan depan sudah bisa untuk mengendarai motornya lagi.

"Dan untuk orang spesial saya yang sudah datang, ayah saya dan pelatih, saya minta maaf tidak bisa tampil akhir pekan ini. Tapi kami akan kembali lebih kuat, tetap positif!" pungkasnya.

dari rilis yang diterima portal berita olahraga INDOSPORT, diketahui pembalap berusia 15 tahun itu sudah sejak akhir Mei 2019 meninggalkan Indonesia dan tinggal di daerah Santa Margarida i Els Monjos.

Selama berada di Spanyol, Mario pun giat berlatih. Mulai dari bersepeda gunung, fitnes, dan juga menjajal kecepatan di atas lintasan. Kerja kerasnya pun mendapat pujian dari Manajer Tim Llorenc, Boggiano.

Meski akhir pekan ini belum bisa tampil untuk Astra Honda Racing Team di ajang balapan kedua, FIM CEV di Barcelona, Mario tetap harus semangat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%