MotoGP

Ditanya soal Marc Marquez, Begini Jawaban Menohok Manajer Ducati

Rabu, 12 Juni 2019 17:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/FrenchGP
Manajer Ducati akhirnya angkat bicara soal potensi ketertarikan timnya merekrut Marc Marquez. Copyright: © Twitter.com/FrenchGP
Manajer Ducati akhirnya angkat bicara soal potensi ketertarikan timnya merekrut Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, memberikan jawaban soal kabar ketertarikan timnya atas pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang beberapa waktu terakhir ramai diberitakan.

Ducati seperti diketahui sempat mengutarakan ketidakpuasan mereka pada dua pembalapnya, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, yang tak kunjung menampilkan perfoma apik.

Terlebih kepada Petrucci yang dalam beberapa seri MotoGP 2019 gagal menampilkan perfoma terbaik. Hal itu pun kabarnya membuat pabrikan asal Italia tersebut ingin merekrut Marquez dan rela menempuh jalur apa pun agar pembalap Spanyol tersebut bersedia bergabung ke Ducati.

Namun seiring berjalannya waktu dan mulai meningkatnya perfoma kedua pembalap mereka dalam dua seri terakhir MotoGP 2019, Ducati tampaknya mulai memiliki keyakinan penuh pada pembalapnya dan mulai menyampingkan Marquez.

"Saat ini kami sangat senang dengan pembalap kami dan proyek masa depan dengan pembalap muda di Pramac. Selanjutnya, saya percaya bahwa Petrucci membuktikan bahwa proyek kami masih memiliki masa depan yang baik,"  ujar Tardozzi, seperti dimuat dalam laman berita olahraga laman Tuttomoriweb.

Tardozzi percaya kalau Petrucci masih memiliki waktu yang panjang untuk terus berkembang dan menjadi pembalap hebat di masa mendatang.

"Petrucci telah berkembang di Pramac, kemudian ia bergabung dengan tim resmi dan hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan meningkat semakin banyak sepanjang musim. Marquez adalah pembalap Honda, untuk saat ini ia memiliki kontrak dengan Honda, jadi saat ini kami tidak memikirkannya," pungkasnya.

Petrucci sendiri sukses naik ke podium pertama pada MotoGP Italia 2019 kemarin, sementara Dovizioso harus puas menempati podium ketiga. Sejauh ini, Dovi masih berada di peringkat kedua dan Petrucci di peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%