Bursa Transfer

Gara-gara Liga Champions, Liverpool Terancam Kehilangan Dua Pemain Andalan

Rabu, 12 Juni 2019 04:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pencapaian Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19 bisa menjadi hal yang menyenangkan namun juga tidak mengenakkan. 

The Reds yang tampil mengesankan sejak babak kualifikasi Liga Champions berhasil membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke Anfield setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di final.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu berhasil meraih gelar Liga Champions yang keenam kali. 

Namun, torehan fantastis Liverpool ini mengundang dua klub papan atas La Liga, Real Madrid dan Barcelona untuk mencoba membajak pemain mereka.

Dilansir dari laman berita olahraga, Dario Gol, pemain depan Liverpool, Sadio Mane menjadi target transfer Real Madrid di bursa transfer sepak bola musim panas ini.

Mane dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menemani Eden Hazard dan Luka Jovic di lini serang El Real.

Selain itu, pemain bintang Liverpool yang lain, Trent Alexander-Arnold juga diminati oleh rival abadi Real Madrid, Barcelona.

Alexander-Arnold yang digadang-gadang menjadi full back terbaik didunia ini akan menggantikan peran Dani Alves yang hingga kini belum ada pengganti yang sepadan di klub asal Catalan itu.

Real Madrid dan Barcelona memang menjadi momok yang mengerikan bagi Liverpool tiap kali klub peraih 18 gelar Liga Inggris mempunyai pemain-pemain berkelas dunia.

Tercatat beberapa nama penggawa Liverpool berhasil dibajak Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa tahun ke belakang.

Sebut saja Luis Suarez, Philipe Coutinho, Xabi Alonso, dan Javier Mascherano. Mereka adalah pemain Liverpool yang hijrah ke Real Madrid ataupun Barcelona di kala sedang panas-panasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%