Bursa Transfer

Tak Hanya Liverpool, Bintang Portugal Ini Juga Kirim Kode ke Inter Milan

Selasa, 11 Juni 2019 15:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes pada pertandingan sepak bola antara Sporting CP vs FC Porto di Piala Portugal Placard 2018-2019. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COM - Bintang Portugal, Bruno Fernandes, kembali menelurkan penyataan terkait masa depannya yang gencar dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Setelah sebelumnya sempat mengungkapkan kekagumannya dengan Liverpool, kini sang pemain memberi pujian ke Inter Milan.

Dilansir dari Calciomercato, dalam wawancaranya Bruno Fernandes mengungkapkan kekagumannya kepada Inter dengan menyebut klub berjuluk La Beneamata ini sebagai tim dengan sejarah panjang yang dimilikinya. Ia pun secara khusus juga menyebut Antonio Conte sebagai pelatih yang hebat.

"Inter ? mereka adalah tim yang hebat dan memiliki sejarah panjang seperti Juventus. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat (Antonio Conte) yang juga melakukan pekerjaan apik di Timnas (Italia)," ujar Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes pun tak menutupi bahwa ia bisa saja berlabuh ke Inter Milan karena dirinya pernah bermain di Italia bersama Sampdoria. Saat ditanyai lebih lanjut, ia masih mengikuti sepak bola Italia dan mengaku bangga bila namanya dikaitkan dengan Nerazzurri. 

"Jika ada kesempatan untuk datang ke tim yang sulit untuk kamu tolak, maka saya akan berbicara ke klub (Sporting Lisbon). Inter ? Itu adalah tawaran menarik yang tidak pernah saya ketahui. Melihat nama saya dikaitkan dengan tim sekelas Inter tentu sesuatu yang penting," imbuhnya.

Bruno Fernandes memang tengah menjadi buruan terhangat di bursa transfer musim ini. Ia mampu tampil apik bersama Sporting Lisbon dan Portugal. Terakhir, ia turut berpartisipasi atas gelar juara Nation League 2019 yang diraih oleh Cristiano Ronaldo dkk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%