MotoGP

Marc Marquez Sempat 'Sial' Jelang Balapan di Catalan GP 2019

Kamis, 13 Juni 2019 10:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Marc Marquez sempat
Marc Marquez sempat "sial" ketika menjajal sirkuit Catalunya pada tahun 2017 lalu.

INDOSPORT.COM - Catalan GP 2019 Minggu (16/06/19) mendatang akan berlangsung di sirkuit Catalunya. Marc Marquez rupanya sempat ketiban "sial" di sirkuit yang sama tahun 2017 lalu.

Akun Twitter resmi MotoGP baru-baru ini mengunggah video yang menampilkan pembalap bernomor 93 itu jatuh di sirkuit balap.

Unggahan itu pun tertulis jika pembalap berusia 26 tahun itu ceroboh karena tidak bisa menempatkan kakinya dengan benar.

Video itu sendiri memperllihatkan kejadian Marquez yang tersandung salah satu alat yang diperuntunkan untuk menegakan motor balapnya ketika berada di pit stop.

Pembalap asal Spanyol itu tampak tidak sadar akan langkahnya ketika akan mengganti motornya. Tak ayal hal ini pun terlihat cukup lucu mengingat Marquez merupakan pembalap yang kerap mendapat wahid namun bisa ceroboh.

Akun Twitter resmi MotoGP seolah olah mau mencoba mengingatkan Marquez untuk lebih berhati-hati di sirkuit yang sama pada ajang balap Catalan GP 2019.

Memasuki seri MotoGP ke-7 Marc Marquez masih memimpin klasemen sementara, meski sempat kalah dari Danilo Petrucci di Italian GP Minggu (02/06/19) lalu. Dia masih berada pada posisi pertama dengan 115 poin diikuti oleh Andrea Dovizioso dengan 103 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%