MotoGP

Ada Dimas Ekky, Ini Link Live Streaming Moto2 Catalunya 2019

Minggu, 16 Juni 2019 16:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Dimas Ekky Pratama bakal memulai balapan Moto2 Catalunya dari posisi ke 24 Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Dimas Ekky Pratama bakal memulai balapan Moto2 Catalunya dari posisi ke 24

INDOSPORT.COM - Moto2 Catalunya 2019 akan digelar pada hari Minggu (16/6) pukul 17.00 sore WIB. Dimas Ekky Pratama akan melanjutkan perjuangannya di kelas 250 cc ini dari urutan ke 24.

Moto2 yang digelar di Sirkuit Catalunya ini akan menghadirkan persaingan keras antara Thomas Luthi dan Augusto Fernandez yang akan memulai balapan dari grid terdepan. Bagi Augusto Fernandez, ini kali pertama ia meraih Pole Position dari seri balapan 2019.

Nasib sial menaungi adik sang juara dunia MotoGP, Alex Marquez, yang harus memulai race dari posisi keenam yang diikuti oleh pemuncak klasemen sementara Lorenzo Baldassarri. Persaingan di grid kedua juga diyakini akan berlangsung ketat mengingat tipisnya perolehan poin antara keduanya.

Bagi Dimas Ekky, posisi ini dianggap akan menyulitkannya karena harus memulai dari grid kedelapan. Rider asal Indonesia ini akan kembali berjuang untuk merah poin perdana setelah sebelumnya gagal mendapatkan poin dari enam seri sebelumnya.

Ingin melihat perjuangan Dimas Ekky membawa nama Indonesia di kelas Moto2? Berikut tim INDOSPORT sajikan link live streaming-nya:

LINK 1

LINK 2

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%