MotoGP

Presiden Barcelona Bakal 'Rekrut' Marc Marquez untuk Jadi Striker Blaugrana

Minggu, 16 Juni 2019 15:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sebut Marc Marquez cocok mengisi slot striker di Blaugrana Copyright: © GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sebut Marc Marquez cocok mengisi slot striker di Blaugrana

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kedapatan mengunjungi paddock salah satu rider Repsol Honda Team, Marc Marquez, menjelang balapan MotoGP Catalan 2019 di Sirkuit Catalunya.

Dilansir dari Sport Espana, petinggi Blaugrana tersebut nampak sumringah kala menemui sang juara bertahan. Dalam kunjungannya, Bartomeu mengaku bangga dengan prestasi Marquez dan Lorenzo yang merupakan rider kelahiran Catalan yang merupakan asal klub Barcelona.

"Sebuah kebanggaan memiliki keluarga seperti Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo) yang melakukan tugasnya sebagai ambassador dengan baik bagi kami (pada olahraga ini). Barcelona seperti sebuah keluarga dan sebuah klub global," ujar Bartomeu.

Saat Josep Bartomeu ditanyai mengenai urusan transfer klubnya yang nampak tengah mencari striker mumpuni, presiden Barcelona tersebut sembari bercanda menjawab bakal mencoba merekrut Marc Marquez yang menurutnya cepat untuk mengejar bola.

"Ia (Marquez) sangat cepat. Ia akan mendahului lawan sebelum lawan adpat menjemput atau merebut bola," tambahnya sembari tertawa.

Josep Bartomeu selain dikenal sebagai presiden Barcelona ternyata juga merupakan seorang penggemar ajang MotoGP dan F1. Selain itu, ia juga mengaku menyukai segala hal yang berhubungan dengan mesin. Atas kesukaannya tersebut, ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk hadir pada ajang balap motor bergengsi yang berlangsung di Catalan.