Formula 1

Bos Red Bull Sebut Verstappen Lebih Baik Dari Lewis Hamilton

Kamis, 11 Juli 2019 20:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Max Verstappen dinilai lebih baik ketimbang Lewis Hamilton. Copyright: © Getty Images
Max Verstappen dinilai lebih baik ketimbang Lewis Hamilton.

INDOSPORT.COM – Bos Red Bull, Christian Horner menyebut bahwa pembalapnya, Max Verstappen lebih baik dibandingkan dengan pembalap pabrikan Mercedes, Lewis Hamilton.

Dalam beberapa musim terakhir, Hamilton telah mendominasi ajang balapan Formula 1 dan ia digadang sebagai salah satu pembalap terbaik di dunia.

Namun hal tersebut disanggah oleh Horner, yang mengatakan bahwa Verstappen lah yang lebih pantas dianggap jadi yang terbaik. Apalagi setelah anak buahnya tersebut berhasil menjuarai F1 GP Austria pada pekan lalu.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Verstappen di musim 2019 ini, dan membuat Horner semakin yakni bahwa pembalap muda berusia 21 tahun itu lebih baik daripada Hamilton.

"Sebagai pembalap yang sedang dalam performa terbaiknya, Max adalah pembalap terbaik di dunia. Bagaimana saya bisa membuktikannya? Selama setahun terakhir dia telah menunjukan kemajuan pesat,” kata Horner, dilansir dari laman berita sport Planet1.

“Mobil yang ditungganginya memang bukan yang terbaik, tapi melihat hasil setahun belakangan, ia jarang melakukan kesalahan,” tambahnya.

Kini Verstappen tengah mempersiapkan untuk mempertahankan penampilan apiknya di F1 GP Inggris 2019 yang akan berlangsung pada Minggu (14/07/19) mendatang, dimana Hamilton juga tengah mempertahankan catatan positif di negara asalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%