Formula 1

Aksi Konyol Pembalap Tercepat Dunia saat Menari Bersama Keponakan

Minggu, 14 Juli 2019 10:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mark Thompson/Getty Images
Pemabalap F1, Lewis Hamilton, rupanya bisa bertingkah konyol ketika menari bersama anak-anak. Mark Thompson/Getty Images. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Pemabalap F1, Lewis Hamilton, rupanya bisa bertingkah konyol ketika menari bersama anak-anak. Mark Thompson/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pembalap F1 ternama, Lewis Hamilton, dikenal memiliki karisma tersendiri saat laga balapan. Siapa sangka pembalap mobil tercepat itu bisa bertingkah konyol.

Hal ini bisa dilihat melalui unggahan video di akun Instagram pribadi Hamilton. Unggahan video itu menampilkan sang pembalap yang bertingkah konyol bersama keponakannya.

Pembalap Mercedes ini tidak malu ketika melakukan tarian bersama dua keponakannya. Hal ini berawal dari permintaan keponakannya bernama Kaiden yang berusia lima tahun.

"Saya suka menjadi seorang paman. Mendapat sedikit waktu untuk dihabiskan bersama anak-anak saudari yang sangat saya cintai,"

"Tapi tugas seorang paman ialah menyenangkan hati keponakannya, jadi jika Kaiden ingin menari tentu paman akan melakukannya. Disinilah saya bertingkah konyol bersama anak-anak usia lima tahun," tulis pembalap bernomor 44 ini.  

Meski begitu Hamilton juga sempat menyatakan pesan berkelas bahwa keluarga ialah segalanya dan jangan terlalu terbawa suasana serius, yang terpenting adalah memberi kebahagiaan.

Terlepas dari itu, Hamilton dan rekannya Valtteri Bottas berhasil mencatatkan waktu tercepat di babak kualifikasi F1 GP Inggris 2019, Sabtu (13/07/19) waktu setempat.

Bottas berada di pole position dengan catatan waktu 1 menit 25,093 detik tidak jauh di bawahnya ada Hamilton dengan selisih waktu 0,006 detik. Sementara itu, pembalap rival dari Ferrari, Charles Leclerc, ada di posisi tiga.

Berada di posisi terdepan tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi dua pembalap Mercedes ini. Balapan resmi F1 GP Inggris 2019 akan berlangsung hari ini, Minggu (14/07/19) di Sirkuit Silverstone.