Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Inggris 2019

Minggu, 14 Juli 2019 19:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @F1
Balapan F1 seri kesepuluh bakal digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (14/7/19). Copyright: © @F1
Balapan F1 seri kesepuluh bakal digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (14/7/19).

INDOSPORT.COM – Balapan Formula 1 seri kesepuluh yang diselenggarakan di Sirkuit Silverstone, Inggris, akan dimulai pada Minggu (14/7/19) pukul 20.10 WIB.

Duo Mercedes untuk kesekian kalinya akan memulai balapan di grid pertama. Valteri Bottas meraih pole position ke-10 sepanjang kariernya dengan catatan waktu 1 menit 25,093 detik. Lewis Hamilton mengikuti di belakangnya dengan gap waktu hanya 0,006 detik.

Empat tempat di belakangnya akan dihuni oleh masing-masing pembalap Ferrari dan Red Bull. Charles Leclerc (Ferrari), Max Verstappen (Red Bull), Pierre Gasly (Red Bull), dan Sebastian Vettel (Ferrari) berada di belakangnya.

Sedangkan, sepuluh besar sisanya dihuni oleh Daniel Ricciardo (Renault), Lando Norris (McLaren), Alexander Albon (Toro-Rosso), dan Nico Hulkenberg (Renault).

Bottas akan mencoba menghilangkan kesialan pole position-nya pada musim ini. Pasalnya, tiga kali ia memulai balapan dari tempat pertama, ia hanya berhasil satu kali memenangi balapan.

Mercedes juga akan balas dendam setelah untuk pertama kalinya tak memenangkan balapan F1 seri kesembilan di Austria. Setelah delapan seri pertama dimenangi oleh Mercedes, Verstappen mendobrak dominasi dengan menjuarainya.

Link Live Streaming F1 GP Silverstone, Inggris, Minggu (14/7/19) pukul 20.10 WIB:

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu.