MXGP 2019 Seri Semarang Berakhir, Umbrella Girl Seksi Ini Sedih

Minggu, 14 Juli 2019 19:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @shannendonohue
Shannen Donohue saat berada di Sirkuit MXGP BSB, Kota Semarang. Copyright: © Instagram @shannendonohue
Shannen Donohue saat berada di Sirkuit MXGP BSB, Kota Semarang.

INDOSPORT.COM – Pagelaran Motorcross Grand Prix (MXGP) seri ke-12 yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen, Kota Semarang pada Minggu (14/7/2019) memang telah berakhir.

Berakhirnya lomba balap motor ini justru menjadi kisah sedih bagi salah seorang umbrella girl Shannen Donohue. Pasalnya wanita yang memiliki tubuh indah ini terlanjur jatuh cinta dengan suhu dan cuaca di Indonesia.

“Saya sangat mencintai situasi panas di Indonesia sejak dari Palembang lalu liburan ke Bali dan kini di Semarang,” ujar Shannen Donohue kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Minggu (14/07/19).

“Hawa panas seperti ini tidak ada di negara tempat tinggal saya yakni Irlandia,” imbuh wanita yang juga berprofesi sebagai model ini.

Ia juga mengungkapkan menghabiskan waktu dua pekan di Indonesia merupakan suatu hal yang mengesankan dan menjadi kenangan tersendiri di hidupnya.

Shannen didatangkan ke Indonesia untuk menjadi umbrella girl bersama dua rekan lainnya yakni Pamela Ryan dan Vicki Lund. Ketiganya merupakan brand ambassador salah satu produk minuman berenergi yang menjadi sponsor ajang MXGP 2019.

Mereka bertiga datang secara bersamaan untuk menjadi pendamping para pembalap sebelum bertanding pada MXGP seri ke-11 di Palembang dan seri ke-12 yang bermain di Semarang.

Selama dua pekan berada di Tanah Air mereka sempat mengunjungi Bali dan bermain wisata alam disana. Wisata pantai dan air terjun menjadi tempat tujuan wanita-wanita cantik ini untuk menyegarkan pikiran di tengah kesibukan pekerjaannya.

Mereka mengunjungi Pulau Dewata setelah seri di Kota Pempek berakhir dan menunggu untuk seri selanjutnya yang dilangsungkan di Kota Lumpia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%