MotoGP

Quartararo Nantikan Duel dengan Rossi dan Marquez di MotoGP Ceko 2019

Senin, 15 Juli 2019 21:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Fabio Quartararo pembalap muda MotoGP 2019 sudah tidak sabar bersaing dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Copyright: © GettyImages
Fabio Quartararo pembalap muda MotoGP 2019 sudah tidak sabar bersaing dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo menantikan duel dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Ceko 2019 yang berlangsung pada 4 Agustus mendatang.

Quartararo yang mengalami perkembangan pesat di musim balapan 2019 ini memang belum bersaing dengan ketat bersama Valentino Rossi dan Marquez yang telah menjadi jagoan MotoGP dalam beberapa musim terakhir.

Hal ini membuat pembalap berusia 20 tahun tersebut menantikan momen tersebut, yang akan menjadi salah satu balapan paling dinantikan dalam hidupnya.

"Pertama kali saya memiliki momen yang benar-benar mengejutkan saya adalah ketika saya memimpin di MotoGP Belanda, tiba-tiba tidak ada seorang pun di depanku, dan itu adalah sesuatu yang istimewa," kata Quartararo, dilansir dari laman berita olahraga Daily Star.

"Tapi aku masih belum berhasil bersaing dengan orang-orang seperti Marquez dan Rossi. Saya benar-benar menginginkan berduel dengan mereka,” tambahnya.

Dalam beberapa balapan terakhir, Fabio Quartararo telah menunjukan kemajuan pesat dengan menduduki tiga besar pembalap tercepat.

Ia bahkan dianggap sebagai pembalap kuda hitam, yang bisa mengancam rider unggulan lainnya seperti Marquez yang memang telah mendominasi di musim 2019 ini.

Saat ini Quartararo berada diperingkat ke-8 klasemen MotoGP 2019 dengan mengantongi 67 poin. Sementara Marquez masih menjadi pemuncak dengan 185 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%