Formula 1

Jadwal Race F1 GP Hungaria 2019: Max Verstappen Hancurkan Duo Mercedes?

Minggu, 4 Agustus 2019 09:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Dan Mullan/GettyImages
Lewis Hamilton (kiri) saat berjibaku di GP F1 Kanada 2019 Sirkuit Gilles Villenevue. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Lewis Hamilton (kiri) saat berjibaku di GP F1 Kanada 2019 Sirkuit Gilles Villenevue.

INDOSPORT. COM - Jadwal race Formula 1 (F1) GP Hungaria 2019 memperlihatkan peluang Max Verstappen yang akan kembali hancurkan duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Ajang balap mobil, F1, akan menggelar race GP Hungaria 2019, Minggu (4/8/29), hari ini. Balapan bakal dimulai pada pukul 20.10 WIB.

Menatap race malam nanti, pembalap asal Belanda, Max Verstappen diberkahi rekor manis. Setidaknya dalam tiga race terakhir, dia sudah dua kali mampu meraih podium pertama.

Peluang Max Verstappen untuk memenangi race berpotensi dihalau oleh dua Mercedes. Pasalnya, Bottas serta Hamilton secara berturut akan memulai balapan dari posisi kedua dan ketiga.

Andai balapan nanti dapat dimenangkan Max Verstappen, posisi Bottas dan Hamilton di dua teratas klasemen pembalap bakal terancam. Verstappen kini berada di tempat tiga, atau hanya berjarak 22 poin dari Bottas.

Peluang untuk memenangkan balapan masih terbuka lebar untuk mereka yang start di luar tiga besar, sebut saja Sebastian Vettel. Pembalap Ferrari ini akan memulai balapan dari tempat kelima.

Belum lagi Vettel masih akan didukung rekan setimnya. Sosok Charles Leclerc start dari tempat keempat, dan turut berpotensi memanaskan persaingan perebutan podium pertama.

Lalu, siapa kira-kira pembalap yang bisa memenangkan race F1 GP Hungaria 2019? Jawabannya bisa disaksikan bersama pada balapan malam nanti.

Jadwal Race F1 GP Hungaria 2019, Minggu (4/8/19):

Race: 20.10 - 22.10 WIB