Tiga Pembalap Indonesia Masuk 5 Besar Asia Road Racing Championship

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Rilis Astra Honda Racing Team
Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah naik podium, setelah menyelesaikan balapan pertama putaran kelima Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc Copyright: © Media Rilis Astra Honda Racing Team
Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah naik podium, setelah menyelesaikan balapan pertama putaran kelima Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc

INDOSPORT.COM - Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah, berhasil naik podium di Zhuhai International Circuit, China, setelah menyelesaikan balapan pertama putaran kelima Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250cc, Sabtu (10/8/2019). 

Menurut pers rilis yang diterima INDOSPORT, keduanya finis di posisi kedua dan ketiga. Kini, Awhin berada di peringkat kedua klasemen dan hanya tertinggal 14 poin dari sang pemuncak, sementara Irfan tertinggal 18 poin. 

Rekan satu tim mereka, Lucky Hendriansya, menutup balapan dengan finis di posisi keempat. 

Sementara itu, di kelas SuperSports 600cc, Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang mendapatkan tambahan poin setelah masing-masing menyelesaikan balapan dengan finis di posisi ke-10 dan ke-15.

Para pebalap AHRT masih akan menjalani satu balapan lagi di Zhuhai International Circuit, Minggu (11/8/2019). 

Balapan AP250 dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.55 WIB, sementara kelas SS600 akan berlangsung pada pukul 13.45 WIB.