Formula 1

Pesan Menyentuh Pembalap F2 Indonesia Sean Gelael untuk Mendiang Anthoine Hubert

Minggu, 1 September 2019 03:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© FIA Formula 2
Sean Gelael, pembalap PREMA Racing Copyright: © FIA Formula 2
Sean Gelael, pembalap PREMA Racing

INDOSPORT.COM - Pembalap F2 asal Indonesia, Sean Gelael, turut memberikan pesan belasungkawa untuk mendiang Anthoine Hubert yang menjadi korban meninggal dalam kecelakana maut di GP Belgia, Sabtu (31/08/19). 

Kabar duka datang dari arena balap Formula 2. Pembalap asal tim BWT Arden, Anthoine Hubert, tewas usai terlibat dalam peristiwa kecelakaan parah di Formula 2 Belgia 2019, Sabtu (31/08/19) WIB. 

Insiden kecelakaan itu terjadi pada lap kedua di tikungan Raidillon, yang melibatkan Anthoine Hubert dari BWT Arden dan pembalap tim Sauber Junior, Juan Manuel Correa. 

Hubert menabrak penghalang dan kemudian ditabrak oleh Juan Manuel Correa. Perlombaan dihentikan ketika marshal menghadiri tempat kejadian. Mobil tim Sauber Junior, Correa, terbalik dan mobil Arden Hubert hancur.

Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, pun tak luput memberikan perhatiannya terhadap peristiwa ini. Sebagai sesama pembalap Formula 2, Sean Gelael turut menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap kepergian Anthoine Hubert. 

Ucapan tersebut dituangkan Sean Gelael melalui media sosial instagram pribadinya @gelaelized.

"Tak ada kata-kata yang bisa diucapkan...hanya cinta dan doa-doa untuk keluargamu, bro. Rest In Peace," demikian tulis Gelael. 

Caption tersebut juga dibarengi dengan unggahan foto dirinya yang satu frame dengan Anthoine Hubert. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Out of words to say... only love and prayers to your family bro. Rest. In. Peace. 🤲🏾

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Pada balapan F2 Belgia ini, Sean Gelael harus memulai balapan dari posisi ke-16. Ketika kecelakaan terjadi, Gelael ada di posisi ke-13 di depan pembalap ART Grand Prix, Callum Ilott.

Posisinya Gelael sebetulnya cukup dekat dengan peristiwa kejadian karena kecelakaan ini terjadi di mobil barisan belakang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%