Formula 1

Gagal di Ferrari, Red Bull Tolak Reuni dengan Sebastian Vettel

Rabu, 11 September 2019 16:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sebastian Vettel sepertinya akan sulit untuk reuni dengan mantan timnya, Red Bull Racing. Copyright: © INDOSPORT
Sebastian Vettel sepertinya akan sulit untuk reuni dengan mantan timnya, Red Bull Racing.

INDOSPORT.COM – Penasihat tim Red Bull Racing, Helmut Marko menyatakan bahwa timnya tidak tertarik untuk memulangkan Sebastian Vettel lantaran sudah merasa puas dengan empat pembalapnya.

Vettel telah menjalani masa sulit dalam satu tahun terakhir, lantaran belum menjadi juara dalam satu seri balap pun bersama Ferrari, serta rekan satu timnya yakni Charles Leclerc terus menunjukan tajinya yang membuat kariernya makin terancam.

Masa sulit yang dialami oleh pembalap asal Jerman tersebut membuat banyak spekulasi mencuat dengan mengatakan bahwa Vettel akan kembali bereuni dengan Red Bull, yang merupakan mantan timnya yang juga membesarkan namanya dalam dunia balap mobil.

Apalagi keempat gelarnya direngkuh oleh Vettel bersama Red Bull, membuat rumor bahwa ia akan hengkang dari Ferari dan bergabung dengan Red Bulltersebut semakin panas. Akan tetapi penasihat tim, Marko telah mengecilkan peluang reuni jika Vettel meninggalkan Ferrari.

“Saya tidak tahu tentang masa depan Vettel, kami memang memiliki pengalaman beberapa tahun yang indah. Namun kami memiliki empat pembalap yang telah menunjukan performa apik,” kata Marko, disadur dari laman berita sportSpeed ​​Week.

Di sisi lain, CEO Ferrari, Louis Camilleri mengatakan bahwa dirinya akan berusaha mempertahankan Vettel untuk tetap berduet dengan Leclerc.

"Saya tidak suka orang-orang berusaha menyingkirkannya. Dia pembalap yang hebat dan saya sepenuhnya percaya dia akan kembali ke masa jayanya. Kita hanya perlu memastikan ia menemukan masa jayanya,” tutur Camilleri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%