Formula 1

Max Verstappen Buka Peluang Satu Tim dengan Charles Leclerc di Ferrari

Rabu, 11 September 2019 12:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, buka suara soal kansnya menjadi rekan Charles Leclerc. Copyright: © planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, buka suara soal kansnya menjadi rekan Charles Leclerc.

INDOSPORT.COMMax Verstappen tak menampik dirinya bisa saja satu tim dengan pembalap muda tim Formula 1 Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, di masa depan.

Baik Verstappen maupun Leclerc telah menjadi dua darah muda yang diprediksi akan mendominasi ajang balapan jet darat di masa depan, mengingat keduanya terus menunjukkan peningkatan potensi luar biasa saat balapan.

Hal ini membuat pembalap Aston Martin Red Bull Racing dan pembalap Ferrari itu diramal bisa bergabung dalam satu tim yang sama. Apalagi, kontrak Verstappen akan berakhir pada 2020 dan ia dilaporkan bisa saja bergabung dengan Ferrari pada musim 2021.

Kabar tersebut akhirnya pun mendapatkan respons dari Max Verstappen tidak menutup peluang bekerja sama dengan Leclerc. Ia pun memastikan tak akan terjadi konflik seperti Lewis Hamilton dan Nico Rosberg saat di Mercedes dahulu.

“Mungkin suatu saat saya dan Charles Leclerc bisa berada dalam satu tim. Saya sudah memprediksi pasti nantinya akan ada konflik, namun tidak akan seperti perang Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dulu,” ujar Verstappen, dilansir dari laman berita olahraga Beyond The Flag.

Aroma persaingan di paddock tim Mercedes antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dahulu memang bukan rahasia umum lagi, yang membuat situasi di tim berjuluk The Silver Arrows itu sempat memanas pada musim 2016.

Keduanya saling sikut memenangkan gelar juara dunia hingga menyebabkan konflik internal. Kala itu, persaingan berakhir saat Rosberg menjadi juara dunia 2016, dan posisinya pun digantikan oleh Valtteri Bottas.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%