MotoGP

Sindir Para Haters, Marc Marquez: Hal Itu Membuat Saya untuk Terus Juara

Senin, 16 September 2019 16:02 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter/@btsportmotogp
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masa bodoh dengan haters yang selalu mengusiknya. Copyright: © twitter/@btsportmotogp
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masa bodoh dengan haters yang selalu mengusiknya.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menganggap keributannya dengan Valentino Rossi di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 dan cacian haters membuatnya dirinya semakin termotivasi untuk juara.

Marc Marquez pun sukses naik podium pertama. Pembalap asal Spanyol itu merajai MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung pada Minggu (15/09/2019).

Marc Marquez mencatatkan waktu tercepat menyentuh garis finis dengan waktu 42 menit 25,163 detik. Marquez unggul 0,903 detik dari pesaing terdekatnya, Fabio Quartararo.

Kemenangan ini sekaligus sebagai pembuktian Marquez, bahwa ia bisa mengalahkan Valentino Rossi di depan para pendukungnya pasca perseteruan di sesi kualifikasi. Apalagi setelahnya, pembalap asal Spanyol itu dihujat segenap fans The Doctor.

"Saya adalah orang yang selalu bersemangat. Namun, saya kan lebih termotivasi ketika ada yang meremehkan atau mencari gara-gara dengan saya," ujar Marquez, dilansir dari laman berita olahraga Crash

Marc Marquez menuturkan, dirinya akan membalas ujaran kebencian yang ditujukan kepadanya dengan menunjukkan penampilan kecenya menunggangi kuda besi di lintasan balap.

"Kemarin, seseorang membangunkan saya dan mengatakan cara terbaik untuk membalas haters ya tunjukkan performa di lintasan," imbuh sang pembalap.

Sementara itu, Valentino Rossi finis di posisi keempat MotoGP San Marino 2019 dengan catatan waktu 12,6 detik lebih lambat dari Marc Marquez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%