Formula 1

Sial di Balapan Belgia dan Italia, Mercedes Yakin Punya 'Hoki' Bagus di Singapura

Selasa, 17 September 2019 20:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff, bicara soal kans timnya memenangkan balapan di F1 GP Singapura akhir pekan ini. Copyright: © getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff, bicara soal kans timnya memenangkan balapan di F1 GP Singapura akhir pekan ini.

INDOSPORT.COMToto Wolff berharap gelaran Formula 1 GP Singapura, Minggu (22/09/19) bisa membawa hasil baik bagi tim Mercedes.

Pasalnya, tim berjuluk Silver Arrows tersebut telah melakoni duel sengit dengan Ferrari dalam dua seri balapan terakhir, yakni F1 GP Belgia dan F1 GP Italia, di mana rival terberatnya tersebut berhasil menjadi juara.

Sementara itu, dua pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, menyusul di peringkat dua dan tiga. Hal ini membuat rivalitas dua tim papan atas tersebut semakin seru saja.

Toto Wolff mengharapkan duel tersebut bisa kembali terjadi di Sirkuit Marina Bay. Apalagi, Mercedes telah berusaha memperbaiki kesalahan mereka dengan belajar dari seri-seri balapan sebelumnya, termasuk di Belgia dan Italia.

“Jadi kita harus terus berjuang, itulah yang akan kita lakukan, karena tidak ada jaminan kami akan menang. Kami tahu, di Spa dan Monza akan sangat sulit bagi kami dan ternyata benar, namun Singapura jauh lebih baik untuk kami dan Red Bull,

"Saya tidak ragu bahwa Ferrari juga telah belajar. Tapi saat ini masih ada tujuh balapan lagi, dan jarak dengan Ferrari masih cukup jauh,” tambahnya, dilansir dari laman berita olahraga Inside Racing.

Mercedes sendiri datang ke F1 GP Singapura dengan rekor impresif, lantaran dalam dua musim terakhir, Lewis Hamilton mempersembahkan podium nomor satu untuk tim Silver Arrows. Hasil ini tentu memberikan keyakinan tambahan bagi kubu Toto Wolff untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi, Mercedes harus tetap mewaspadai para pembalap Ferrari dan Red Bull yang kerap memberikan kejutan dengan menyuguhkan penampilan impresif di setiap balapannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%