Formula 1

Ajang Balap Formula E Diambil Alih Mantan CEO Manchester United

Rabu, 18 September 2019 19:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visual China Group via Getty Images
Jamie Reigle, mantan CEO Manchester United wilayah Asia Pasifik Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Jamie Reigle, mantan CEO Manchester United wilayah Asia Pasifik

INDOSPORT.COM – Mantan CEO Manchester United, Jamie Reigle akan menggantikan posisi Alejandro Agag sebagai CEO baru di ajang kejuaraan balap Formula E.

Reigle yang pernah menjabat posisi penting di Manchester United selama kurang lebih 10 tahun tersebut kini akan menggeser posisi Agag sebagai CEO di Formula E. Sementara Agag sendiri akan menjabat sebagai ketua seri Extreme E, yang akan diluncurkan pada tahun 2021.

Agag sendiri merespons menunjukan Reigle dengan baik, dan memuji bahwa pejabat baru tersebut memiliki segudang pengalaman di dunia olahraga di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk secara resmi menyambut Jamie di keluarga Formula E. Segudang pengalaman yang dimiliki Reigle di bidang olahraga di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia menjadikannya orang terbaik untuk pekerjaan itu,” ujar Agag, dilansir dari Express Sports.

"Dengan tambahannya ke tim eksekutif kami saat ini, kami memiliki barisan yang sangat kuat untuk terus membangun dan mengembangkan Formula E di masa depan. Saya akan menjadi ketua dan akan bekerja bersama untuk memastikan bahwa visi dan rencana kami terpenuhi,” tambahnya.

Reigle sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan merasa terhormat, lantaran dipercaya untuk memimpin Formula E dan tak sabar untuk mengembangkan ajang balap tersebut di dunia motorsport.

“Saya senang dan merasa terhormat dapat ditugasi memimpin Formula E. Saya ingin untuk terus mengembangkan Formula E sebagai seri yang paling menarik di motorsport,” ujar Reigle.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%